Uncategorized

Jangan Asal Ganti Warna Mobil! Ini Alasannya

Mengganti warna mobil agar terlihat berbeda dengan mobil di jalanan yang lainnya memang sah-sah saja. Namun hati-hati, salah memilih warna bukannya makin segar dan menarik, malah bisa tampil tidak sesuai harapan.  Untuk menghindari kemungkinan mengecewakan saat memilih warna mobil, ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menentukan warna mobil tersebut.

Pilih yang sesuai dengan diri anda. Memilih warna layaknya mengekspresikan jati diri Anda. Pilih warna yang sesuai dengan keinginan diri Anda. Jika Anda tak merasa yakin dengan pilihan warna, Anda berisiko menggantinya kembali dan akan memakan banyak biaya. Warna terang yang tak hanya menarik perhatian.

Mengganti cat kendaraan dengan warna terang tak hanya menarik perhatian dan tampil beda, tetapi juga terhindar dari kesan monoton. Selain itu warna terang dapat menghindarkan Anda dari risiko tertabrak. Mengapa? Karena warna terang akan lebih mudah dilihat dibanding warna gelap.

Pilih warna metallic. Warna seperti ini sering digunakan oleh produsen mobil. Warna metallic tak hanya memberikan kesan elegan dan mewah, cat ini mampu menyamarkan kotoran sekaligus tahan lama alias sulit pudar, serta tentu akan mudah dijual kembali. Warna pasaran seperti warna yang dikeluarkan produsen mobil biasanya sering menjadi sasaran para pencuri. Selain warna ini mudah untuk dijual kembali, warna pasaran akan sulit untuk dilacak. Namun, terdapat sisi baik dari warna ini adalah Anda akan lebih mudah menjualnya kembali.

Memilih warna unik dan mencolok. Jika Anda penggemar otomotif tak ada salahnya mengecat dengan warna unik atau mencolok. Selain warna ini akan membuat kendaraan Anda tampil beda, biasanya harga mobil akan menjadi lebih tinggi. Namun, sayangnya mobil dengan cat mencolok akan sulit dijual kembali kecuali pada mereka yang benar-benar penggila otomotif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *